KAOS INTERPOL SATUAN PESANAN DARI THAILAND

8:10 PM KaosOKE 0 Comments

Penipu di dunia maya ini sudah tidak terhitung jumlahnya, maka dari itu ketika mendapat email dari seseorang yang mengaku sebagai kapten polisi Kamboja yang edang dinas di Thailand, dia pengen pesan kaos satuan desain Interpol 5pcs ke Thailand, saya sih menanggapinya dengan santai aja, prinsip saya selama duit sudah masuk rekening berarti ini baru serius...ya saya jawab silakan order, harga sekilan dollar, warna yang tersedia cuma merah, putih dan hitam kalo untuk kaos satuan. 
Lalu dia pilih 2pcs warna putih dan 3pcs warna hitam, kemudian pengen dikirim secepat mungkin pake DHL dan sejenisnya, bukan pake EMS...wah mahal nih, oke deh..asal berani bayar aja no problem..
Setelah nanya CS nya DHL dapet harga pengiriman ke Thailand paling murah 48$/kg saya infokan ke dia, tanpa nawar samsek, dia nanya paypal, saya kasi...eh gak lama kemudian klunting...dana masuk ke paypal, setelah sy cek bener..alhamdulilah,,,rejeki anak sholeh :D

Setelah proses pengerjaan kurang lebih 1 minggu lebih dikit, kirim deh pake DHL...
I hope you enjoy the t shirt sir :)
kepengen bikin kaos satuan? silakan aja hubungi kami di :
sms/whatsapp 0811258979 (fast respon)
email : kaosoke@gmail.com
FB/web : www.kaosoke.com

 

0 comments: