Mengenal Srikandi Forensik Indonesia

6:05 PM KaosOKE 0 Comments

Akhir tahun 2014 bangsa Indonesia dikejutkan oleh peristiwa jatuhnya pesawat Air Asia rute penerbangan Surabaya - Singapura.
Kami sudah menduga bahwa pasti tim DVI terutama Ibu Hastry pasti ditugaskan untuk membantu identifikasi para korban. Dan benar sekali dugaan kami, bahwa tim DVI kita memang jempolan. 

Ibu Hastry sebagai tim DVI bisa disebut sebagai salah satu srikandi forensik Indonesia, beliau sudah malang melintang ikut mengidentifikasi korban-korban seperti pada peristiwa Bom Bali I (2002), bom Hotel JW Marriott (2003), bom di Kedutaan Besar Australia, bencana alam tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam (2004), kecelakaan pesawat Mandala di Medan (2005), Bom Bali II (2005),  kecelakaan pesawat Sukhoi (2012), kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina (2014) dan terakhir kecelakaan pesawat Air Asia (akhir Desember 2014).


Tidak terasa kami juga merasa bangga karena beberapa seragam baik itu polo maupun kaos yang dipakai oleh Tim DVI terutama dari Polda Jateng merupakan produksi kami :)
misalnya kaos Super Forensic yang dipakai tim Ibu Hastry ini...

semoga DVI - DOKPOL semakin jaya, banyak keluarga korban yang berterima kasih karena jasad keluarga mereka segera diidentifikasi. Dan yang lebih penting lagi semoga kejadian-kejadian buruk itu tidak lagi terjadi di negeri kita tercinta Indonesia.

---
Banyak yang menghubungi kami karena berminat kaos Super Forensic ini, jadi silakan aja yang mau pesan kaosnya, kami bisa bikin sablon satuannya, untuk harga langsung aja hubungi kami di SMS/Whatsapp 0811258979 / pin 51b3ab74, atau mau bikin lusinan jatuhnya lebih murah :)

0 comments: